Kamis, 15 Maret 2012

Manga : Bakuman

ada yang tau Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ga? Mereka adalah pengarang dari manga, live-action, dan anime terkenal yaitu Death note. Setelah manga Death note itu tamat. kini, mereka membuat manga baru dengan cerita yang mungkin bisa di bilang bertolak belakang dengan manga sebelumnya. manga ini berjudul "BAKUMAN"

ceritanya berawal dari Mashiro moritaka-san yang memiliki bakat hebat sebagai seorang mangaka (pembuat komik/manga) bahkan ia memiliki cita-cita ingin menjadi mangaka seperti pamanya yang seorang mangaka juga. tapi sayangnya, pamanya meninggal dunia karena terlalu berkerja keras membuat manganya dan memberikan dampak pada mashiro. sejak pamanya meninggal, ia membuang jauh-jauh cita citanya itu.

saat kelas 3 SMP, kesempatan itu terbuka kembali saat ia diajak untuk membuat manga oleh teman sekelasnya Takagi yang merupakan cowo terpintar se-jepang. awalnya mashiro menolak mentah-mentah tawaran itu, tapi karena tahu cewe yang disukai masihiro yaitu Azuki-chan itu juga memiliki impian gila yaitu menjadi seiyuu (pengisi suara di anime). maka secara spontan , Mashiro melamar Azuki dan menerima tawaran Takagi untuk membuat manga. dan berjanji kalau saat manganya terkenal dan sudah dianime-kan Azuki-chan yang akan menjadi seiyuu tokoh utama cewenya.
cerita yang keren, menegangkan, romantis dikemas jadi satu. manga ini masih on going dan kalian bisa cari di manga-manga online nya! Dan animenya udah dirilis sejak Oktober tahun lalu.
bagi yang tertarik silahkan~ (^0^)d

0 komentar:

 

Design By:
SkinCorner