Kamis, 15 Maret 2012

Dorama : Mei-chan no Shitsuji


bagi penggemar Hiro Mizushima pasti sudah lihat dorama ini kan? Dorama ini diangkat dari manga dengan judul yang sama karangan dari Riko Miyagi-sensei. berikut adalah sedikit ulasan tentang dorama ini:

Mei Shinonome (Nana Eikura ) sebenarnya cuma cewek sederhana yang hidup bersama keluarganya dan memiliki usaha kedai mie udon (semacam mie khas Jepang gitu).Tapi, semuanya berubah ketika ia ditinggal oleh orang tuanya. Kedai sekaligus rumah milik keluarga mei tiba-tiba terbakar dan mengakibatkan kedua orang tua Mei meninggal. hingga pada akhirnya saat Mei merasa putus asa, muncul lah si butler Rihito Shibata (Hiro Mizushima) yang mengaku akan menjadi butlernya si Mei ini.

sejak kedatangan si butler Rihito ini, kehidupan Mei berubah total. Dia terpaksa pindah sekolah dan masuk ke sekolah elit St. Lucia yang notabenya siswi-siswinya itu orang kaya semua! dan ternyata, si Rihito Shibata ini merupakan butler tingkat "S" dan merupakan kakak kandung dari Kento Shibata (Takeru Sato) yang merupakan teman sepermainan dari Mei. Cinta terlarang dan cinta segitiga pun terjadi antara Shibata bersaudara dengan Mei. dan karena cita-cita Mei untuk bisa "mengistirahatkan kedua orang tuanya di tempat yang layak, maka Mei harus berusaha keras untuk mendapatkan pengakuan dari orang-orang di St. Lucia.

Dorama ini sih sebenarnya udah lama dirilisnya , tepatnya tanggal 13 Januari hingga 17 Maret 2009 yang lalu (11 episode). tapi sampai sekarang pun masih banyak peminatnya untuk tetep nonton ini dorama (termasuk aku tentunya hehehe ^.^v)
bermiinat? tertarik? buruan nonton yaa :)

0 komentar:

 

Design By:
SkinCorner