Selasa, 02 Maret 2010

Bazaar Imlek dan Valentine!!!!!

Tanggal 16 Februari lalu, sekolahku mengadakan bazaar yang bertemakan valentine dan imlek, dalam bazaar ini, terdabat stand permainan, try out sd, lomba menggambar dan mewarnai sd dan tk, stand makanan, stand rpk,stand sd, panggung hiburan. yang mempersiapkan bazaar ini bukan hanya guru saja, hampir seluruh persiapan bazaar ini hampir seluruhnya dipersiapkan oleh siswa-siswi st one low,,, aku memeriahkan di bagian stand permainan dan mengisi acara bersama dengan tim vocal groub kelasku,,, persiapannya untuk mennyukseskan acara ini pun ga' tanggung-tanggung... kami karus merelakan waktu, beberapa hari untuk tidak mengikuti pelajaran, dan (uang) untuk melancarkannya.
kami semua mempersiapkannya kurang lebih selama 2 bulanan. setelah bazaar dimulai kegiatan pertamaku adalah menjaga dan melaksanakan stand permainanku bersama teman-teman se kelompok stndku. awalnya aku ragu-ragu "apa bisa ya bisa balik modal???" karena aku agak pesimis karena takun tidak ada konsumen yang berminat untuk bermain di standku, tetapi hasilnya??? Syukurlah,,, hasilnya lumayan banyak lah~ yah~ memang sih gag dapet banyak uangnya, tapi dapat disukai konsumen dan dapat membalikan modal pun bagiku sudah cukup, apa lagi sempat terjadi masalah karena rusak alat untuk bermain di stand ku itu...
setelah menjaganya kurang lebih sampai jam 12.an,oh iya, aku lupa jelasin ia, pentas seninya itu banyak banget yang ngisi low,,,, yang ngisi tu bermacam-macam ada yang ngisi acara sebagai dance, band smp, band sd, vocal groub, tari tradisional,dan masih banyak lagi... (XD) aku langsung segera menuju pentas seni untuk mengisi acara bersama teman-teman se-vocal groubku dan bisa dikatakan "SUKSES", setelah itu, aku sempat berkeliling melihat apa aja yang ada di bazaar, aku antusias sekali karena dapat hadir, mengisi acara dan dapat memeriahkan bazaar yang diadakan sekolahku ini,,,
bazaar berakhir kurang lebih jam 3 sore, hasil yang didapatkan pasti capek, lelah dan satuhal,,, yaitu dapat mempunyai pengalaman yang sangat menarik dan berarti yang mungkin sulit sekali mendapatkannya dimanapun dan kapanpun.... (>w<)

0 komentar:

 

Design By:
SkinCorner